Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Senin, 11 Juli 2011

Pakaian Robot Ini Bikin Penggunanya Berkekuatan Super


Pakaian Robot Ini Bikin Penggunanya Berkekuatan Super
http://4.bp.blogspot.com/-NMQI1krVnmk/Thf4Ubl5YaI/AAAAAAAAA_k/OjZbbBk2ns8/s1600/0rpq0jlv.jpg 
http://3.bp.blogspot.com/-OghgI87IGH4/Thf4VFSheSI/AAAAAAAABAE/3XJwGmD55gE/s1600/zdbyz7y8.jpg



Liputan6.com, Tokyo: Seorang pria Jepang yang berpuluh-puluh tahun lumpuh dari pinggang ke bawah memulai perjalanan ambisiusnya ke Normandy hingga mendaki gunung. Seiji Uchida (49) melakukan aksinya ini dengan bantuan pakaian robot yang mutakhir.

Ayah dari dua anak itu akan digendong sampai Gunung Saint Michel di Prancis oleh pendamping yang dibalut exoskeleton cybernetic. Pakaian robot ini dapat meningkatkan kekuatan pemakainya sepuluh kali lipat, Senin (4/7)


Uchida, yang kehilangan kemampuan untuk berjalan 28 tahun lalu setelah kecelakaan mobil, mencapai pemandangan biara yang indah di puncak gunung di pantai Prancis dan itu hanyalah awal dari perjalanan seumur hidupnya. Teknologi yang membuat suatu prestasi yang mungkin itu berkat pakaian robot Hybrid Assisted Limb (HAL).


Mahasiswa Universitas Tsukuba Hiromasa Hara menggunakan setelan untuk mendaki dengan langkah-langkah pendek sebelum melakukan tantangan lintas dunia pada Selasa. Teknologi cybernetic dengan potongan yang luar biasa itu telah dikembangkan oleh profesor Universitas Yoshiyuki Sankai di laboratorium di pinggiran kota Tokyo.


Cybernetics merupakan area pengembangan untuk penelitian di Jepang Cyberdyne Corporation yang telah mulai produksi massal bodysuit cybernetic yang dapat menambah banyak gerakan tubuh dan meningkatkan kekuatan penggunanya.


Setelan HAL ini bekerja dengan mendeteksi sinyal samar Bioelectrical menggunakan pembalut yang ditempatkan pada area tertentu dari tubuh. Bantalan bergerak setelan HAL sesuai.


"Ketika seseorang mencoba untuk bergerak, sinyal saraf dikirim dari otak ke otot melalui motoneuron, memindahkan sistem muskuloskeletal sebagai konsekuensinya," jelas Situs Cyberdyne.


"Pada saat ini, biosignals yang sangat lemah dapat terdeteksi pada permukaan kulit".


"HAL menangkap sinyal-sinyal ini melalui sebuah sensor yang melekat pada kulit pemakainya. Berdasarkan sinyal yang diperoleh, unit daya dikendalikan untuk pemakaian kegiatan sehari-hari".(DailyMail/MEL)




http://1.bp.blogspot.com/-QQk2xcjCsso/Thf4UkUx5OI/AAAAAAAAA_s/-9rNWHYCwxs/s1600/7sfxb9c7.jpg


http://1.bp.blogspot.com/-zQ0goMPjHgk/Thf4Uxr8zBI/AAAAAAAAA_0/XgpDwfBGvjY/s320/9iztuydk.jpg 

http://4.bp.blogspot.com/-jYJYDD6ES1Q/Thf4UwtznkI/AAAAAAAAA_8/HOETVW3Pq3E/s1600/bm6qxqwd.jpg 

dan alat ini dibandrol dengan harga $4.200 atau sekitar Rp.35.700.000




SUMBER http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/pakaian-robot-ini-bikin-penggunanya.html
Read More...

Rabu, 06 Juli 2011

Wajah asli personil Slipknot

 


1. Vocalist Corey Taylor


2. Guitar 1 Mick Thompson


3. Guitar 2 James Root


4. Bass Paul Gray



5. Percussions Shawn Crahan


6. Percussions 2 Chris Fehn


7. Samples Craig Jones


8. Drum Joey Jordison


9. DJ Sid Wilson








SUMBER http://94speed.blogspot.com/2010/04/wajah-asli-personil-slipknot.html
Read More...

Inilah yang Membuat Otak Kita Menjadi Tumpul!

http://sunarkosenyum.files.wordpress.com/2010/10/bodoh.jpg

kali ini ane ngebahas tentang hal hal apa aja yg bisa bikin otak kita jadi tumpul.
ada beberapa penyebab kenapa otak kita jadi susah bgt mikir
Spoiler for penyebab:

Dari Segi makanan dan Minuman :
1. BEKAS BOTOL AIR MINERAL


Mungkin sebagian dari kita mempunyai kebiasaan memakai dan memakai ulang

botol plastik (Aqua, VIT, etc) dan menaruhnya di mobil atau di kantor.

Kebiasaan ini tidak baik, karena bahan plastic botol

(disebut juga sebagai polyethylene terephthalate or PET) yang dipakai di
botol2 ini mengandung zat2 karsinogen (atau DEHA).

Botol ini aman untuk

dipakai 1-2 kali saja, jika anda ingin memakainya lebih lama, tidak boleh
lebih dari seminggu, dan harus ditaruh ditempat yang jauh dari matahari.

Kebiasaan mencuci ulang dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat

karsinogen itu bisa masuk ke air yang kita minum. Lebih baik membeli botol
air yang memang untuk dipakai ber-ulang2, jangan memakai botol plastik.

2. SATE


Kalau Anda makan sate, jangan lupa makan timun setelahnya.


Karena ketika kita makan sate sebetulnya ikut juga karbon dari hasil

pembakaran
arang yang dapat menyebabkan kanker dan mengakibatkan Sel2 pada otak tidak berkembang dan pada akhirnya bsa membuat anda susah berkonsentrasi.

Untuk itu kita punya

obatnya yaitu timun yang disarankan untuk dimakan setelah makan
sate. Karena sate mempunyai zat Karsinogen (penyebab kanker) tetapi timun
ternyata punya anti Karsinogen. Jadi jangan lupa makan timun setelah makan
sate.

3. UDANG DAN VITAMIN C


Jangan makan udang setelah Anda makan Vitamin C.


Karena ini akan menyebabkan keracunan dari racun Arsenik (As) yang merupakan proses reaksi

dari Udang dan Vitamin C di dalam tubuh dan berakibat
keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

Mengkonsumsi udang dan Vitamin C secara bersamaan dapat mengakibatkan sel2 stimulus OTAk menjadi gampang terganggu,pada akhirnya dapat mengakibatkan Kebodohan dan IQ menjadi Turun.


4. MI INSTAN


Untuk para penggemar mi instan, pastikan Anda punya selang waktu paling tidak 3 (tiga) hari setelah Anda mengkonsumsi mi instan, jika Anda

akan mengkonsumsinya lagi, dari informasi kedokteran, ternyata terdapat
lilin yang melapisi mi instan.

Itu sebabnya mengapa mi

instan tidak lengket satu sama lainnya ketika dimasak. Konsumsi mie instan
setiap hari akan meningkatkan kemungkinan seseorang terjangkiti kanker.
Seseorang, karena begitu sibuknya dalam berkarir tidak punya waktu lagi
untuk memasak, sehingga diputuskannya untuk mengkonsumsi mi instan setiap
hari. Akhirnya dia menderita kanker.

Dokternya mengatakan bahwa hal ini disebabkan karena adanya lilin

dalam mi instan tersebut. Dokter tersebut mengatakan bahwa tubuh kita
memerlukan waktu lebih dari 2 (dua) hari untuk membersihkan
lilin tersebut.

5. BAHAYA DIBALIK KEMASAN MAKANAN


Kemasan makanan merupakan bagian dari makanan yang sehari-hari kita

konsumsi. Bagi sebagian besar orang, kemasan makanan hanya sekadar bungkus
makanan dan cenderung dianggap sebagai “pelindung” makanan. Sebetulnya
tidak tepat begitu, tergantung jenis bahan kemasan.
Sebaiknya
mulai sekarang Anda cermat memilik kemasan makanan. Kemasan pada
makanan
mempunyai fungsi kesehatan, pengawetan,

kemudahan, penyeragaman, promosi, dan informasi. Ada begitu banyak bahan

yang digunakan sebagai pengemas primer pada makanan, yaitu
kemasan
yang bersentuhan langsung dengan makanan.

Tetapi tidak semua bahan ini aman bagi makanan yang dikemasnya.


6. kopi


Minum Kopi secara berlebihan, para Ilmuwan menganjurkan minum kopi maxsimal hanya 3 gelas cangkir ,itupun cangkir yang berukuran kecil.


7. Merokok


inilah mengapa bangsa YAHUDI tidak merokok walaupun penghasil rokok berasal dari YAHUDI, karena bangsa yahudi tau jika merokok bisa membuat anda dan KETURUNAN menjadi BODOH dan DUNGU. Sehingga bangsa YAHUDI JENIUS,KAYA RAYA dan Sukses Dalam HIDUP-nya

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/01/15/1418066p.jpg

Spoiler for penyebab kedua:

Dari segi KEBIASAAN :

1. Tidak mau sarapan.

Banyak orang yang menyepelekan sarapan. Padahal tidak mengkonsumsi apapun di pagi hari menyebabkan turunnya kadar gula dalam darah. Hal ini berakibat pada kurangnya masukan nutrisi pada otak yang akhirnya berakhir pada kemunduran otak.

2. Makan berlebihan.

Terlalu banyak makan mengeraskan pembuluh otak yang biasanya menuntun orang pada menurunnya kekuatan mental. Jadi makanlah dalam porsi yang normal. Biasakan menahan diri dengan cara berhenti makan sebelum anda kekenyangan.

3. Merokok.

Jika rokok memiliki segudang efek buruk, semua orang pasti sudah tahu. Dan ada satu lagi efek buruk rokok yang terungkap di sini. Merokok ternyata berakibat sangat mengerikan pada otak! Bayangkan, otak manusia lama kelamaan bisa menyusut dan akhirnya kehilangan fungsi-fungsinya karena rajin menghisap benda berasap itu. Tak ayal di waktu tua bahkan pada saat masih muda sekalipun, kita rawan alzheimer (alzheimer adalah penyakit pikun).

4. Terlalu banyak mengkonsumsi zat gula.

Terlalu banyak asupan kadar gula akan menghalangi penyerapan protein dan gizi sehingga tubuh kekurangan nutrisi dan perkembangan otak terganggu.

5. Polusi udara.

Otak adalah bagian tubuh yang paling banyak menyerap udara. Terlalu lama berada di lingkungan dengan udara berpolusi membuat kerja otak tidak efisien.

6. Kurang tidur.

Tidur memberikan kesempatan otak untuk beristirahat. Sering melalaikan tidur membuat sel-sel otak menjadi mati kelelahan. Tapi jangan juga kebanyakan tidur karena bisa membuat anda menjadi pemalas yang lamban. Sebaiknya tidur 6-8 jam sehari agar sehat dan bugar.

7. Menutup kepala ketika sedang tidur.

Tidur dengan kepala yang ditutupi merupakan kebiasaan buruk yang sangat berbahaya karena karbondioksida yang diproduksi selama tidur terkonsentrasi sehingga otak tercemar. Jangan heran kalau lama kelamaan otak menjadi rusak.

8. Berpikir terlalu keras ketika sedang sakit.

Bekerja keras atau belajar ketika kondisi tubuh sedang tidak fit juga memperparah ketidakefektifan otak. Sudah tahu sedang tidak sehat, sebaiknya istirahat total dan jangan forsir otak anda.

9. Kurangnya stimulasi otak.

Berpikir adalah cara terbaik untuk melatih kerja otak. Kurang berpikir akan membuat otak menyusut dan akhirnya tidak berfungsi maksimal. Rajin membaca, mendengar musik dan bermain (catur, scrabble, dll) membuat otak anda terbiasa berpikir aktif dan kreatif.

10. Jarang bicara.

Percakapan intelektual biasanya membawa efek bagus pada kerja otak. Jadi jangan terlalu bangga menjadi pendiam. Obrolan yang bermutu sangat baik untuk kesehatan anda.

11. Terlalu banyak menonton Televisi.

nah, kebanyakan nonton tv aja bisa bodoh gan. apalagi kebanyakan nonton bokep.

12. Onani

melakukannya terlalu sering, para ilmuwan menganjurkan ,bagi anda para remaja untuk tidak terlalu sering ONANI, Ilmuwan menganjurakn ONANI seminggu hanya 3 x saja.

13. Minum-minuman beralkohol.

bahayanya karena dapat merusak hati untuk menawarkan racun. sehingga darah beracun sampai ke otak

14. Begadang.

kalo yg ini, bg roma juga bilang kan? “begadang jgn begadang kalo tiada artinya”

15. Terlalu Lama Menggunakan HP

ini bsa d akibatkan oleh gelombang elektromagnetik yg d timbulkan oleh HP,bsa berakibat ke perkembangan OTAK.






SUMBER http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/inilah-yang-membuat-otak-kita-menjadi.html
Read More...

Membongkar kebohongan Quiz di Stasiun TV?

http://abufawaz.files.wordpress.com/2010/09/kuis-sms-bukan-judi3.jpg

Akhir-akhir ini marak sekali quiz-quiz di tv, dengan berbagai format, terutama dengan format reg atau **** spasi jawaban dan banyak lagi

Apakah diantara rekan-rekan pernah mengikuti quiz-quiz macam itu? Mohon untuk dibagi pengalamannya, pahit maupun manis.

Saya sendiri berpikiran negatif terhadap quiz-quiz tersebut. Pernah saya mencoba mengirim sms ke quiz dengan tulisan LIVE salah satu stasiun TV, dan mendapat balasan no. reg saya adalah sekian sekian, namun dari pembawa acara terus merayu pemirsa dan mengatakan kok belum ada yang mengirim sms sich? Terus saya coba lagi mengirim sms sebanyak-banyaknya dan semuanya dijawab operator juga,terus terang karena saya penasaran dengan Quiz tersebut, siangnya saya isi pulsa 500 rb untuk dipakai semua untuk mengikuti quiz tsb. Dan hebatnya si pembawa acara masih mengatakan hal yang sama. naaah setelah diacak anehnya kok tidak berapa menit diacak dan gak tau dari mana asalnya sudah ada pemenang atau orang yg dihubunginya????

tapi saya masih penasaran, soalnya dalam waktu 7 menit bisa dapat 35 juta...akhirnya keesokan harinya saya coba lagi mengikuti quiz itu dan mencoba mengisi pulsa saya 1 juta untuk bermain quiz ditengah malam nanti dan pada malam harinya tiap detik saya kirim sebanyak-banyaknya..tapi selalu tiba-tiba sudah ada orang yang dihubungi dan jadi pemenangnya....saya tambah heran aja kok bisa padahal saya mengirimkan 450 sms dalam 7 menit...

Kecurigaan saya bertambah setelah sekian hari saya kembali melihat quiz itu ditayangkan lagi di stasiun tv yang sama, LIVE ternyata setelah diperhatikan hanya rekaman belaka. seluruh kata-katanya, mimik pembawa acaranya semua SAMA. So? Bagaimana rekan yang lain???
1. agan-agan ada yang pernah jadi pemenang quiz sms terbanyak ga? misalnya ada pertanyaan trus kita cukup mengirimkan jawaban sebanyak2nya melalui sms?tolong bagi pengalamannya gan?

2. kalau ini memang beneran kok bisa tiba-tiba ada pemenangnya?itu dari mana?soalnya saya sudah pernah mencoba mengirimkan sms ratusan tapi kok gak ada tanggapan...

tolong ada Sanggahan? Tanggapan? Atau barangkali dari produsernya langsung? agar lebih jelas aturan mainnya kepada masyarakat Indonesia supaya merasa tidak dibohongi....!!! kalau saya ada yang salah kata...mohon maaf
dan minta tanggapan dari agan-agan semua, siapa tau agan punya pengalaman seperti saya dan agan pernah juga menjadi pemenang quiz berhadiah?

Terima Kasih buat agan2 yang sudah comment dan ngasih saran...
Ini informasi dari agan-agan semua yang mengatakan sebahagian Quiz di TV !@#$%^&* seperti sinetron atau akting.






SUMBER http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/membongkar-kebohongan-quiz-di-stasiun.html
Read More...

Hati-hati beli bensin di pom ga pake uang pas !!! [real story ane][ga masuk rugi!!]

http://3.bp.blogspot.com/_Vye_2nxPgYQ/StfZX3iGbJI/AAAAAAAAAO0/b2RmjnNOVOQ/s320/pertamina-spbu-dlm.jpg

Ane di semarang gan, pada suatu hari, bensin ane habis sebelum berangkat kerja, trus jalan nya tuh searah sama pombensin di daerah Sriwijaya (daerah di semarang, yang anak semarang pasti tau), nah ane beli deh di pom situ, ane bayar pake uang 50.000 padahal ane cuma bli 10.000, trus di tunjukin tuh kembaliannya, kayak pegawai pada umum nya, yang megang uang banyak di tangan kiri, satu persatu di itung ke tangan kanan, nah itu kembalian nya yang di tangan kanan.. agan ngerti kan maksud ane???

Kembali ke cerita,
trus ane langsung percaya gitu aja sama kembaliannya, soalnya pas pengembalian uang nya, emang 4 kali ambil 10.000an dari tangan kiri ke tangan kanan.. nah langsung ane masukin dompet..
Tpi pas makan siang, ane buka dompet ane, loh kok kembaliannya 30.000???
Ane pkir2 mana mungkin uang di dompet bisa jatuh.. wah ane jadi langsung suudzan ke pom tersebut... dan ane berniat mengujinya kembali...


Nah, tadi malem 5 juli 2011, ane niat ngetes lagi tuh pom bensin, kali ini ane bayar pake uang 100.000... tapi terlihat jelas, orangnya udah beda..
Singkat cerita, pas giliran ane, ane buka jok dan buka tangki motor ane, trus ane bayarin tuh uang.. trus ane majuin dikit motor ane, biar yang antri bisa maju,
Nih dia yang di tunggu2, pengembaliannya, pertama dia kasih uang 50.000 langsung kasih ke ane, trus selanjutnya pakai cara yang sama seperti hari sebelumnya, pertama 10.000an 2x, 5.000 4x.. trus di kasi ke ane, sambil uangnya di tekuk..
Ane langsung itung di tempat gan.. Padahal masnya uda ngladenin orang sebelumnya, dan ternyata benar, uang 5000nya cuma ada 3 lembar, padahal uda jelas, tadi seolah di ambilkan 4x...
Dan ane langsung sodorin uang kembalian tadi ke depan muka dia tanpa ane berkata2, n dia langsung kasi ane uang 2000+1000 3 lembar, berarti dia udah siap siap ane tagih donk
Dan kelihatan mukanya yang kayak takut2 gitu gan, n ga berani liad wajah ane.. mungkin dia takut ane laporin ke manajernya..


Dalam hati ane, ga mungkin tegalah, ane laporin dia ke manajernya, ntar bisa di pecat, kasihan, gara2 5.000 aja di pecat (tapi kalo dipikir2 5.000 dikalikan berapa orang tiap hari )
Kasihan keluarganya, anak2nya mau makan apa..
http://1.bp.blogspot.com/_kTHxbAw706E/SQK02ueKRJI/AAAAAAAAARY/dC7DuFY5hQw/s400/Petugas+pom+pertamina.jpg

Setelah itu ane langsung tinggal pergi gan... n kesimpulan yang ane dapet..
Pombensin tersebut sudah memiliki komplotan yang kayak gitu, soalnya ga cuma 1 orang, seperti dalam cerita ane itu.




SUMBER http://jelajahunik.blogspot.com/2011/07/hati-hati-beli-bensin-di-pom-ga-pake.html
Read More...

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo
 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2