Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Jumat, 15 April 2011

beberapa Fakta mengenai William Stanley Milligan atau Billy Milligan

 


William Stanley Milligan (lahir 1955), yang dikenal sebagai Billy Milligan, adalah subjek kasus pengadilan yang dipublikasikan besar di Ohio pada akhir 1970-an. Setelah beberapa tindak pidana berat yang dilakukan termasuk perampokan bersenjata, dia ditangkap selama tiga pemerkosaan di kampus Ohio State University. Dalam rangka mempersiapkan pembelaannya, psikolog didiagnosa Milligan dengan gangguan kepribadian ganda. Milligan memohon kegilaan, mengklaim bahwa dua dari kepribadian alternatif itu melakukan kejahatan tanpa Milligan sedang menyadarinya. Dia adalah orang pertama didiagnosis dengan gangguan kepribadian ganda untuk meningkatkan seperti pembelaan.

Anak
ibu Milligan, Dorothy, tumbuh di negara pertanian Ohio, dan tinggal di Circleville, bersama suaminya, Dick Jonas. Mereka bercerai, dan Dorothy akhirnya pindah ke wilayah Florida Miami,, di mana ia bekerja sebagai penyanyi. Di sana ia mulai hidup dengan Johnny Morrison, seorang komedian Yahudi yang masih menikah.

Dorothy dan Johnny memiliki seorang putra, Jim, pada bulan Oktober 1953. Pada bulan Februari 1955, di Miami Beach, mereka memiliki anak kedua, William Stanley, kemudian dikenal sebagai Billy Milligan. Dorothy dan Johnny memiliki anak ketiga bersama, Kathy Jo, lahir pada bulan Desember 1956.

Pada saat ini, Johnny 36 tahun. Menurut penulis biografi Daniel Keyes, "Rapat biaya pengobatan kewalahan Johnny Dia meminjam. Lebih, berjudi lebih banyak, minum lebih .... [Dia] diopname karena alkoholisme akut dan depresi dalam ... 1958 ...." Dalam apa yang tampaknya merupakan usaha bunuh diri gagal, menurut Keyes, "ditemukan [Dorothy] dia merosot di atas meja, setengah botol Scotch dan botol kosong pil tidur di lantai." Beberapa bulan setelah percobaan ini, pada tanggal 17 Januari, 1959 Johnny bunuh diri yang dilakukan oleh keracunan karbon monoksida.

Dorothy membawa anak-anaknya dan pindah dari Miami, akhirnya kembali ke Circleville, Ohio, di mana ia menikah kembali mantan suaminya Dick Jonas. Pernikahan ini berlangsung sekitar satu tahun. Pada tahun 1962, ia bertemu Chalmer Milligan (1927-1988) istri pertama Chalmer Bernice menceraikannya pada "alasan mengabaikan kotor".. Ia memiliki seorang putri, Challa, usia yang sama seperti Billy, dan anak lain yang adalah seorang perawat. Dorothy dan Chalmer menikah di Circleville, Ohio pada tanggal 27 Oktober 1963.
Pada persidangan di kemudian hari, Chalmer disalahkan untuk menyalahgunakan Billy. Keyes mengklaim bahwa Billy memiliki kepribadian ganda dari usia yang jauh lebih awal, namun; pertamanya tiga (tidak ada anak laki-laki nama, Christene, dan Shawn) muncul pada saat ia berusia lima tahun.

para kepribadian
sepuluh Ini adalah yang mengubah Ragen dan Arthur memutuskan yang "tidak diinginkan." Mereka bebas berbagi kesadaran, dan dokter cepat belajar dari keberadaan mereka.
1. Billy Milligan (William Stanley Milligan) adalah kepribadian inti.

2. Arthur adalah seorang Inggris yang sangat canggih dan berpendidikan. Seorang ahli dalam sains dan kedokteran, dengan fokus pada hematologi. Dia dalam "tempat"-yaitu, yang bertanggung jawab atas bersama tubuh-selama waktu yang diperlukan pemikiran intelektual. Arthur adalah salah satu dari hanya dua kepribadian yang bisa menggolongkan seseorang dalam kelompok sebagai yang tidak diinginkan.

3. Ragen Vadascovinich adalah "penjaga kebencian". Ragen menggambarkan dirinya sebagai Yugoslavia, memiliki aksen Slavia dan bisa menulis dan berbicara dalam Serbo-Kroasia. Dia menguasai tempat di zaman yang berbahaya dan dapat menunjuk anggota kelompok sebagai "tidak diinginkan". Dia mengakui melakukan perampokan dalam rangka mendukung "keluarga," tetapi tidak memiliki pengetahuan tentang perkosaan.

4. Allen adalah seorang penipu dan manipulator. Dia adalah orang yang paling umum untuk berbicara dengan dunia luar. Ia memainkan drum dan potret cat. Juga hanya tangan kanan diri. Dia adalah satu-satunya kepribadian yang merokok rokok.

5. Tommy adalah artis melarikan diri, ia sering bingung dengan Allen. Ia memainkan saksofon tenor dan merupakan ahli elektronik. Ia juga seorang pelukis, yang mengkhususkan diri dalam lanskap.

6. Danny takut orang, khususnya laki-laki. Dia hanya melukis masih Lifes, mengatakan bahwa ini karena Chalmer membuat dia menggali kubur sendiri dan dikuburkan di dalamnya.

7. David, usia delapan, adalah "penjaga rasa sakit". Dia datang ke tempat untuk mengambil rasa sakit yang lain.

8. Christene, usia tiga tahun, adalah orang yang akan berdiri di sudut di sekolah ketika "Billy" akan mendapat masalah. Dia memiliki disleksia, tetapi Arthur mengajarkan membaca dan menulis. Ragen memiliki ikatan khusus dengannya.

9. Christopher, saudara Christene's, memainkan harmonika.

10. Adalana, seorang lesbian, memasak dan membersihkan rumah untuk yang lain, dan menulis puisi. pengacara Milligan's mengklaim bahwa Adalana telah mengaku melakukan perkosaan tanpa sepengetahuan Milligan atau mengubah lain.

yang tak diinginkan
Orang-orang ini diberi label "tidak diinginkan" setelah melanggar aturan yang ditetapkan oleh Ragen dan Arthur. Mengubah ini tidak lagi diizinkan on the spot "(yaitu, untuk menahan kesadaran) dan hanya mengungkapkan diri setelah Milligan dikirim ke rumah sakit.

11. Phil adalah preman dan mengambil bagian dalam perencanaan beberapa kejahatan waktu kecil. Memiliki aksen Brooklyn. Ditandai karena dia menjadi seorang kriminal.

12. Kevin merupakan perencana pidana; ia membantu menyusun rencana untuk merampok sebuah toko obat. Berlabel juga karena ia adalah seorang kriminal.

13. Walter adalah Australia. Dia menyebut dirinya seorang pemburu besar-game dan memiliki rasa yang sangat baik arah. Apakah sering digunakan sebagai spotter. Dia diberi label karena dia menembak dan membunuh burung gagak.

14. April hanya memiliki pemikiran tentang menghancurkan ayah tiri Billy. Mengumumkan tidak diinginkan ketika ia yakin Ragen untuk membunuh Chalmer. Untungnya meskipun Arthur sudah bisa berbicara dia dari itu pada detik terakhir.

15. Samual adalah orang Yahudi. Dia adalah satu-satunya yang percaya di dalam Allah. Ditandai karena dia menjual beberapa lukisan pribadi orang lain.

16. Mark adalah pekerja keras tersebut. Ia sering disebut sebagai zombie karena ia tidak melakukan apapun kecuali ia disuruh, dan akan menatap dinding ketika bosan.

17. Steve adalah penipu, ia menggunakan imitasi untuk komedi. Steve tidak pernah menerima bahwa ia adalah seorang anggota parlemen. Ia dibuat untuk tidak diinginkan karena komedi nya menyeebabkan masalah keluarga.

18. Lee adalah orang iseng dan lelucon praktis nya biasanya mendapatkan keluarga menjadi masalah. Dia tidak peduli tentang konsekuensi atas perbuatannya. Dia membuat yang tidak diinginkan karena salah satu lelucon nya menempatkan mereka ke dalam kurungan tersendiri.

19. Jason katup tekanan. Dia digunakan di awal untuk melepaskan ketegangan bagi keluarga, tapi ia menyebabkan mereka masuk ke dalam masalah terlalu banyak dan ditandai sebagai tidak diinginkan.

20. Bobby selalu mimpi terkemuka petualangan beberapa atau perbaikan beberapa krisis global, tapi ia tidak memiliki ambisi dan diberi label karena fakta bahwa.

21. Shawn, yang empat dan tuli, membuat berdengung suara sehingga dia bisa merasakan getaran dalam kepalanya. Dia diberi label sebagai tidak diinginkan karena tidak ada manfaat dari tuli kemudian hari dalam hidup. (Bahkan meskipun ia adalah seorang yang tidak diinginkan ia tidak pernah dilemparkan ke dalam bayangan di luar tempat, dia hanya pernah diizinkan untuk mengambil tempat.)

22. Martin adalah sombong, dari New York. Dia ingin hal-hal yang diserahkan kepadanya tanpa produktif mereka.

23. Timotius bekerja di sebuah toko bunga sampai ia bertemu dengan seorang homoseksual yang main mata dengan dia. Dia pergi ke dunia sendiri setelah itu.

Guru
24. (Catatan:. Guru bukanlah suatu yang tidak diinginkan) Guru, sejauh ini adalah tonggak terbesar untuk membantu mencapai fusi Billy. Dia adalah jumlah semua 23 orang lainnya disiapkan bersama-sama, dan mengingat hampir total tindakan semua orang lain dan pikiran.  

Penangkapan
Pada tahun 1975, Milligan dipenjarakan di Lembaga Pemasyarakatan Lebanon di Ohio, untuk perkosaan dan perampokan bersenjata. Dia dibebaskan secara bersyarat pada tahun 1977 awal. Dia juga dipaksa untuk mendaftar sebagai pelanggar seks. Pada bulan Oktober 1977, Milligan ditangkap karena memperkosa tiga wanita di kampus Ohio State University. Dia diidentifikasikan oleh salah satu korbannya, dari polisi yang ada mug gambar dari pelanggar seks, dan dari sidik jari diangkat dari mobil lain korban.
Karena ia telah menggunakan pistol dan senjata yang ditemukan dalam pencarian tempat tinggal, ia telah melanggar pembebasan bersyaratnya juga. Dia didakwa pada "... tiga tuduhan penculikan, tiga tuduhan perampokan diperburuk dan empat dakwaan perkosaan."
Dalam rangka mempersiapkan pembelaannya, ia menjalani pemeriksaan psikologis oleh Dr Willis C. Driscoll, yang didiagnosis Milligan dengan skizofrenia akut. Dia kemudian diperiksa oleh psikolog Dorothy Turner dari Southwest Community Mental Health Center di Columbus, Ohio. Selama pemeriksaan ini, Turner menyimpulkan bahwa Milligan menderita gangguan kepribadian ganda. pembela umum Milligan, Gary Schweickart dan Judy Stevenson, memohon suatu pertahanan kegilaan, dan dia berkomitmen "... sampai pada saat ia mendapatkan kembali kewarasan".

penjara
Milligan dikirim ke beberapa rumah sakit jiwa yang dikelola negara, seperti Athena State Hospital, di mana, oleh laporan, ia mendapat bantuan sangat sedikit. Sementara ia berada di rumah sakit ini, Milligan dilaporkan memiliki sepuluh kepribadian yang berbeda. sepuluh ini adalah satu-satunya diketahui psikolog. Kemudian pada 14 kepribadian tambahan, berlabel "yang tak diinginkan" ditemukan. Di antara sepuluh pertama adalah Arthur, seorang Inggris sopan dan tepat; Allen, manipulator, Tommy, seorang seniman-con; Ragen Vadascovinich, seorang komunis Yugoslavia yang Milligan mengklaim telah melakukan perampokan di semacam semangat Robin Hood, dan Adalana, sebuah 19 tahun lesbian yang mendambakan kasih sayang dan yang diduga telah melakukan perkosaan.
Milligan menerima pengobatan dari psikiater David Caul, yang didiagnosis empat belas kepribadian tambahan

pelepasan
Dirilis tahun 1988 setelah satu dekade di rumah sakit jiwa, Milligan sekarang tinggal di California di mana ia memiliki Stormy Life Productions dan membuat film. Dia masih mengaku menderita gangguan kepribadian ganda.
Daniel Keyes menulis sebuah biografi berjudul The Minds of Billy Milligan. Buku lain oleh Keyes, The Wars Milligan, diterbitkan di Jepang pada tahun 1994, di Taiwan pada tahun 2000, tetapi belum di Amerika Serikat, karena gugatan yang sedang berlangsung Milligan terhadap Negara Bagian Ohio untuk pengobatan diduga tidak memadai beliau menerima fasilitas Ohio.

Catatan kaki

^ 30 tahun kemudian, kasus multi-kepribadian masih mempesona Sebuah berita dari The Columbus Dispatch pada tahun 2007 tentang Milligan.
^ Keyes, Daniel. The Minds of Billy Milligan, hal.131-135, (1981). ISBN 0394519434
^ Ohio Indeks Kematian, "meninggal Chalmer J Milligan b est 1927, penduduk Fairfield, Ohio, 14 Desember 1988 di Fairfield County"
^ Lancaster Eagle Lembaran, 21 Juni 1962. Pasal menyatakan "... mereka menikah 23 Juli 1957."
^ Keyes, p.135-139
^ Keyes, hal.6-7
^ Keyes, p.16
^ Keyes, p.54
Referensi

Yang Banyak Minds Billy Milligan (ISBN 0-553-26381-1) oleh Daniel Keyes.
Pernyataan dari Billy Milligan 21 Oktober 1996
30 tahun kemudian, kasus multi-kepribadian masih mempesona

Related Post



6 komentar:

  • Satu hal yang pasti, mengklaim bahwa Anda telah ditipu adalah satu masalah khusus, tetapi bukti adalah hal-hal apa. Ambil saja skandal Potripper terbaru
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/asikqq78/

  • bagiku keluaran hongkong disini yang terbaik http://keluaranhongkong88.com/

  • bagiku keluaran hongkong yang tidak pernah menipu hanya ada disini gaes http://keluaranhongkong88.com/

  • Lakukan perawatan mesin motor anda di Bengkel Motor Bekasi silahkan hubungi kami melalui website http://www.bengkelmotorbekasi.com

  • yuk nikmati serunya bermain slot online deposit pulsa tanpa potongan diwebsite kami ini https://198.252.110.85/ sangat terpercaya

  • Mau jekpot bossku???mari bergabung bersama kami di putis slot
    slot terbesar dan terpercaya
    putih slot

  • Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

    Posting Komentar

    Coment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Search

    Trafick Rank

    Yang online

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Spekristo

    Arsip Blog

     

    Profil

    SPEKRISTO_BLOG
    Lihat profil lengkapku
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Kursor

    kursor2