Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Selasa, 19 April 2011

Asal Mula Kata F.U.C.K

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi4xdbN8VPLIeb1rx0g0LgL8yZkkEAakwTAQJ7H3vvmUPzYjlDvpsqOFSVuzsmSHyFtcafzq2wjqXWJ4dpvHzxot92hGecsSLkOlmLX82lviIE575Aaqil6N1T0a9qCL_xCBhJOy4Srj_GP/s1600/fuck-you.jpg

Bagi yang belum mengerti, Fuck adalah sebuah kata yang (mungkin) sangat sering kita dengarkan, dengan konotasi yang sedikit negatif. Sering dijumpai terutama pada film-film dewasa. Berikut pernyataan sekaligus arti dari kata Fuck:

“In Ancient England, people could not have sex without consent from the King. When people want to have a child, they had to solicit a permission to the monarchy, in turn they would supply a plaque to hang on their door when they had sexual relations. The plaque read “Fornication Under Consent of The King” (F.U.C.K) This is the origin of the world.”

Dan berikut terjemahannya:
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEghafcqbVZB-3sNgccWTBThBEH6GNGdvOmizTuLpy5Xueaict5T7jd7uQt2-zgSytw6nKk6hkdMYiHlpM2WGzTRkny1a_3OXio174YzgjyWBoi2JTJka_HmNMik8PLuLhR4mUvbE4EW92K3/s1600/fuck-off.jpg“Jaman dahulu kala di Negara Inggris, penduduknya tidah boleh melakukan hubungan seksual tanpa ijin dari sang Raja. Saat mereka ingin memiliki anak, mereka harus mengajukan ijin kepada pihak kerajaan. Setelah itu pihak kerajaan akan memberikan “Tanda / Kartu” untuk digantung di pintu pasangan tersebut selama mereka berhubungan. Tanda tersebut bertuliskan “Hubungan intim telah mendapatkan ijin dari raja”, atau dalam bahasa mereka ditulis dengan “Fornication Under Consent of The King” (F.U.C.K).

Related Post



2 komentar:

  • oalah,, baru tau saya...
    nice post sob ;)

  • telapak tangan tidak terlihat dan diposting di YouTube gagal persis situs web yang menyinggung itu mengakui bahwa strategi mereka terancam, dan skeptis akhirnya mengakui dalam intelijen konvensional mencegah situs web dari merobek itu memiliki pemain telah benar-benar cacat.
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    hobiqq
    rajawaliqq
    http://192.254.236.33/asikqq78/

  • Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

    Posting Komentar

    Coment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Search

    Trafick Rank

    Yang online

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Spekristo

    Arsip Blog

     

    Profil

    SPEKRISTO_BLOG
    Lihat profil lengkapku
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Kursor

    kursor2