Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Selasa, 05 April 2011

The Trilateral Commission (TLC)



Didirikan dalam 1973 oleh Brezezinski bersama-sama dengan Jimmy Carter, asosiasi bayangan ini dibuat untuk menciptakan suatu perdagangan dan perbankan yang multinasional untuk menjerat pemerintah Amerika, serta pembentukan ssebuah pemerintahan dunia. Sebagai tambahan terhadap pendiri-pendirinya, para anggota yang lain termasuk Henry Kissinger, Bill Clinton, Bruce Babbitt, Alan Greenspan, Paulus Volcker [8] dan banyak yang lainnya. TLC terdiri dari suatu jejaring yang bersifat global dari orang kaya. Pengamatan intensif dari tindakan-tindakan setiap orang merupakan sebuah tujuan kunci, untuk menjapai tujuannya tersebut, mereka membangun dan mengembangkannya sampai sekarang berupa teknologi peralatan mata-mata paling canggih yang pernah ada.

Sekilas mengenai TLC
* Organisasi ini berdiri tahun 1973
* Didanai oleh Rothschild, Rockefeller dan Ford Fund
* Direktur pertamanyanya Zbigniew Brzezinski
* Merupakan kelanjutan dari pertemuan Bilderbergers, dengan anggota banker internasional, industrialist, penguasa media internasional, tokoh politik dan akademisi.
* Awalnya merupakan aliansi Eropa, Amerika dan Jepang untuk menguasai dunia. Kata kuncinya adalah MERGER
* Kelas elite internasional harus bersatu untuk melindungi kepentingan negara maju
* Pimpinan politik yang di promosikan menjadi pemegang kekuasaan harus memberi jaminan bahwa tokoh-tokoh keuangan internasional harus dilindungi dimanapun ia berada
* Tahun 1973 David Rockefeller mengundang 200 banker, businessman, potitisi terkemuka
* 35 orang diantaranya adalah anggota CFR, termasuk Jimmy Carter
* Carter memperoleh kursus singkat tentang Foreign Affairs
* Carter dikampanyekan sebagai tokoh populis yang tidak terkait dengan kelompok elite dunia.
* Tahun 1976 Carter dibuat terpilih menjadi Presiden.
* Fakta menujukkan bahwa Carter, yang dikenal jujur, adalah seorang anggota Trilateral Commission yang berkuasa di Gedung Putih.
* Rakyat, negara dan ekonomi bangsa-bangsa harus melayani kepentingan perusahaan dan bank multinasional karena negara-bangsa sebagai unit pemerintahan telah menjadi usang.
* Trilateralisme Amerika Utara, Eropa dan Jepang adalah upaya mutakhir para elite dunia untuk mengelola saling ketergantungan dan demokrasi.
* Tujuannya mengamankan kepentingan kapitalisme. Membentuk kebijakan publik dan membangun kerangka stabilitas internasional untuk dekade mendatang.

Apa itu trilateral commission?
Itu adalah kumpulan lembaga yang terdiri atas orang-orang politik dan orang-orang dari kalangan akademisi. Mereka berfungsi mengkaji bidang politik ekonomi, politik energi, dan politik dalam pengertian keamanan regional. Kajian itu dilakukan dalam pertemuan tahunan.

Trilateral commission itu terdiri dari negara-negara Amerika Utara yaitu Kanada dan Amerika Serikat, negara-negara Eropa yang tergabung dalam Uni Eropa, dan kawasan Asia yang dipimpin Jepang. Desainer tiga kawasan besar itu adalah desain dari hasil protokol Zionis. Ketiganya itu harus ada dalam kontrol mereka. Trilateral commission inilah yang berfungsi sebagai lembaga politik dan keamanan bagi tiga wilayah itu.

Apa tujuan pertemuan tahunan itu?
Selain untuk mengetahui secara detail kondisi wilayah itu, pertemuan itu juga sebagai sumber rekrutmen dari tokoh-tokoh, aktivis serta akademisi yang memimpin ormas-ormas Islam, karena dianggap musuh utama Barat saat ini adalah Islam. Di sinilah kemudian diundang Syafi’i Maarif, Azyumardi Azra dan orang-orang di Pertamina. Orang Pertamina diundang untuk politik energi atau keamanan energi. Untuk melihat sejauh mana kesinambungan supply energi dari kawasan Asia terutama Indonesia kepada negara-negara Barat.

Tapi mereka para katrok atau orang kampung yang jadi profesor dan mendapat kedudukan itu dengan senang hati berbicara dalam makalahnya tentang apa saja. Inilah ciri-ciri orang katrok atau kampung yang tidak ngerti itu. Mereka itu menguntungkan musuh-musuh Allah karena tidak lain tidak bukan trilateral commission itu dibentuk untuk menguasai dunia. Sadar gak mereka itu?

Sektor apa saja yang menjadi target dan sasaran trilateral commission?
Ya sasarannya sebenarnya sudah hampir di semua sektor. Tidak ada sektor yang bersih dari itu. Tapi yang paling pokok itu di bidang perekonomian, yaitu kementerian-kementerian energi dan sumber daya mineral, kemudian kementerian keuangan dan kementerian terkait dengan pengelolaan sumber daya alam. Juga mereka mulai merambah pada departemen agama. Misalnya dengan menyusupkan Musdah Mulia di Litbang Depag, Nazaruddin Umar di Dirjen Bimas dan masih banyak yang lainnya. Karena mereka melihat ideologi Islam ini terus hidup.

Nah kemudian yang paling penting mereka masuk ke dunia pendidikan dan kebudayaan. Tujuannya agar ideologi mereka terus berkembang. Cuma mereka itu bermain di balik layar semua, melalui program anti agamanya itu.

Apalagi fungsi dari pertemuan tahunan trilateral itu?
Pertemuan tahunan adalah untuk mempererat persekutuan di antara mereka secara emosional. Tiap pertemuan itu ada agenda. Agenda itulah yang kemudian dibawa oleh orang seperti Yusuf Wanandi, salah seorang member tetap triliteral commission. Di Indonesia dia kan bekerja di CSIS. Di Indonesia itu CSIS mengumpulkan tokoh-tokoh LSM. CSIS itu kan dibentuk oleh CIA. Di setiap negeri muslim itu memang ada yang namanya center strategic center strategic atau international strategy and study. Di Malaysia, dikenal ISIS (Institute for Strategic and International Study), di Indonesia ada CSIS (Centre for Strategic and international study), di Mesir juga ada. Jadi IS-IS itu ada di hampir semua negara. Dan itu satu grup. Mereka itu di bawah kendali CIA. Di bawah kendali lembaga Yahudi, Zionis, Illuminati dan Freemansonry. Lembaga-lembaga think thank itu ada di hampir semua negara.

Intervensi Amerika di Indonesia ada kaitannya dengan agenda trilateral commision?
Oh iya. Strategi yang dilakukan di antaranya melalui kurikulum pendidikan supaya kurikulumnya lebih sekuker. Supaya orang tidak terikat agama. Ekonominya itu supaya menguntungkan perusahaan-perusahaan Amerika. Dan tentu saja perusahaan-perusahaan Amerika itu tidak lebih tidak kurang adalah grup dari keluarga Yahudi di Amerika. Sebenarnya dengan logika yang sederhana orang yang bodoh itu juga tahu.

Jadi cara kerja seperti itu adalah cara kerja berdasarkan kepentingan. Jadi omong kosong kalau tokoh-tokoh itu berbicara tentang kebhinekaan, tentang ke-Indonesiaa atau tentang kebangsaan.

Kenapa Anda mengatakan demikian?
Ya, misalnya terbukti, kaum sekuler itu selalu mengatakan kalau syariat Islam itu diterapkan Indonesia akan pecah. Dari sini sebenarnya yang mereka cintai itu bukanlah NKRI-nya, bukan takut perpecahan, tapi mereka takut meninggalkan kekufuran itu. Mereka lebih memilih kekufuran daripada bersatu di bawah syariah Islam dalam naungan NKRI. Sebenarnya itu kan dari kalimatnya itu. Jadi jangan di balik balik. Jadi orang ini merasa terancam kalau syariah Islam Indonesia akan terpecah. Padahal tidak ada agenda satu pun dari penegakan syarian Islam akan memecah belah NKRI. Artinya apa yang mereka cintai itu bukan NKRI tapi kekufuran. Karena dengan system kufur seperti sekarang mereka ini sudah hidup nyaman.

Apa Anda melihat merekalah yang melakukan konspirasi untuk memecah Indonesia?
Ya, jadi strategi pecah belah Indonesia adalah untuk mengisolasi umat Islam supaya dikepung oleh negara-negara non Islam. Kalau pun ada wilayah Islam, ya itu disekulerkan. Dan yang kedua nanti ada pasar baru yang diciptakan. Ini pasar dunia jika dilihat dari politik ekonomi kapitalisme telah jenuh. Kapitalisme ini kan sudah mau bangkrut. Coba lihat ekonomi Amerika sudah mulai turun ekonominya. Secara teori ekonomi kapitalisme itu, harus dibuka pasar baru. Nah kalau ada negara baru nanti ada negosiasi baru. Ada investasi baru dong. Kalau ada investasi baru berarti ada proses produksi ekonomi yang baru. Setelah itu ada rente ekonomi yang baru.[Munarman, SH: suara-islam.com]

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo
 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2