Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Rabu, 20 April 2011

The Book Of Eli

Storyline

Dalam masyarakat pasca-apokaliptik kekerasan, seorang gelandangan, Eli, telah berkelana ke arah barat di Amerika Utara selama tiga puluh tahun terakhir. Ia menemukan penghiburan dalam buku yang unik yang membawa pada seseorang dan penjaga ketat, sementara bertahan hidup dengan berburu hewan kecil dan mencari barang di rumah yang hancur dan kendaraan untuk perdagangan di desa-desa untuk air dan persediaan. Ketika ia mencapai desa dikuasai oleh mafia kuat, Carnegie, pria pandangan keterampilan mengesankan Eli Eli berjuang dan menawarkan tempat dalam kelompoknya. Carnegie menekan buta kekasihnya Claudia untuk mengirim putrinya, Solara, untuk setidaknya meyakinkan Eli untuk menghabiskan malam dengan tidur dengan dia. Namun, Eli terbukti menjadi orang yang lebih baik ketika ia lembut menolak uang muka nya. Gadis itu melihat buku Eli, dan ketika Carnegie tahu ia beats ibunya sampai ia mengungkapkan apa yang dilihatnya. Carnegie mengirimkan geng ke dalam gurun untuk mengambil buku dari Eli, tetapi orang itu terbukti menjadi lawan yang tangguh saat ia membuat lebih dari jelas bahwa jika mereka ingin buku ... Ditulis oleh Jankel Harry, London, Inggris


 http://2.bp.blogspot.com/_tIgnLkJ3VN4/S_69gL5jm_I/AAAAAAAAA0M/YpTFBw-ghUE/s1600/The+Book+Of+Eli.jpg

Drama pasca-apokaliptik "The Book of Eli" sudah pasti menjadi film baru terbesar selama akhir pekan libur Martin Luther King mendatang Hari, terlaris secara signifikan lebih dari adaptasi sastra "The Lovely Bones" dan film keluarga "The Spy Next Door."
"Eli," yang dibiayai oleh Alcon Entertainment dan didistribusikan oleh Warner Bros, berada di trek untuk menghasilkan sekitar $ 40 juta dalam penjualan tiket di AS dan Kanada dari Jumat sampai Senin, menurut beberapa orang yang telah melihat pre-release penonton bioskop survei.
Alcon menghabiskan $ 80 juta untuk memproduksi film, yang dibintangi Denzel Washington. Itulah taruhan terbesar yang pernah untuk Alcon pemodal kecil independen, yang baru-baru ini merilis hit "The Blind Side."
Jika "Book of Eli" terbuka serta survei menunjukkan, harus box office yang lain skor untuk Alcon, walaupun tidak hampir pada skala dari "The Blind Side," yang telah mencapai $ 221 juta dalam penjualan tiket sampai saat ini.
Sementara survei menunjukkan "Book of Eli" yang menghasilkan bunga terutama antara laki-laki, "The Lovely Bones" sedang ditargetkan secara eksklusif pada perempuan, khususnya remaja dan wanita muda. Adaptasi dari buku terlaris, disutradarai oleh Peter Jackson, telah tampil buruk dalam rilis terbatas selama satu bulan terakhir, pengumpulan kurang dari $ 500.000 selama hampir lima minggu.
Paramount, yang mewarisi film dari mantan anak DreamWorks, berharap untuk memperluas "Lovely Bones" untuk teater lebih banyak, tetapi diadakan kembali karena review lemah dan penjualan tiket. Dengan hanya penonton sempit gadis remaja dan perguruan tinggi-usia tertarik pada film, studio eksekutif yang mengikuti pelacakan box office mengatakan film bisa kotor mana saja dari $ 10 juta menjadi $ 20.000.000 selama empat hari akhir pekan.
"The Lovely Bones" biaya $ 70 juta untuk memproduksi, menunjukkan bahwa hanya debut di ujung atas dari kisaran tersebut, diikuti oleh positif-mulut-kata untuk menjaga penjualan tiket pergi, akan membuat sukses finansial.

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2