Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Selasa, 05 April 2011

Sejarah singkat Pentagon

Brigadier General Brehon B. SomervellOriginal Sketch for the Pentagon Building, 21 July 1941Konsep untuk Konstruksi Awal (1941-1942)
Pada musim panas tahun 1941, Departemen Perang tenaga kerja di Washington, DC area berjumlah lebih dari 24.000 personil sipil dan militer bertempat di 17 gedung dan diperkirakan akan mencapai 30.000 pada awal 1942. Menyediakan ruang kantor bagi pekerja merupakan bagian dari misi pembangunan militer Korps mudi 'Divisi Konstruksi, sudah berjuang untuk mengatasi dengan konstruksi berlangsung mobilisasi besar sebelum Amerika Serikat memasuki Perang Dunia II.
Pemerintah federal dianggap membangun gedung-gedung sementara, tetapi Brigadir Jenderal Brehon B. Somervell, seorang perwira Engineer agresif yang memimpin divisi konstruksi, punya ide lain. Pada Kamis, Juli 17, 1941, ia memanggil dua anak buahnya, Letnan Kolonel Hugh J. Casey, juga seorang perwira Engineer, dan George E. Bergstrom, seorang arsitek sipil terkemuka, dan mengatakan kepada mereka bahwa dengan Senin pagi ia ingin rencana dasar dan perspektif arsitektur untuk gedung perkantoran ber-AC ke rumah 40.000 pekerja di empat juta kaki persegi ruang, tidak lebih dari empat cerita yang tinggi, tanpa lift. Memang, Letnan Kolonel Casey dan stafnya menyelesaikan layout dasar dari sebuah bangunan lima-sisi dengan bahwa setelah Senin, setelah apa yang ia kemudian digambarkan adalah "akhir pekan yang sangat sibuk."
Staf Departemen Perang menyetujui konsep dasar gedung yang Senin dan Sekretaris Perang disetujui pada hari Selasa, memberitahu Presiden Franklin D. Roosevelt rencananya. Juga pada hari Selasa Somervell mengambil rencana Kongres. Peka terhadap keparahan dari masalah ruang, Kongres dan presiden bergerak cepat untuk menyetujui RUU perampasan pertahanan tambahan, termasuk $ 35 juta untuk pembangunan markas yang diusulkan Departemen Perang.
Rencana mengalami banyak perubahan dalam beberapa bulan mendatang, termasuk perubahan di lokasi. Dengan persetujuan Somervell's, Casey dan Bergstrom diposisikan gedung antara Arlington National Cemetery dan Memorial Bridge. Beberapa lembaga federal dan warga setempat tidak ingin bangunan yang diajukan untuk menghalangi vista antara Lincoln Memorial dan Arlington Cemetery. menenangkan lawan, pada bulan Agustus Presiden Roosevelt memindahkan situs ke lokasi saat ini.
Rencana untuk membangun berlangsung cepat. Bergstrom dengan arsitek David J. Witmer mengembangkan rencana untuk bangunan beton bertulang yang unik yang akan terdiri dari lima pentagons konsentris dipisahkan dengan sumur cahaya dan dihubungkan oleh koridor memancarkan berbicara seperti. Itu akan memiliki lima cerita dan termasuk pengadilan interior enam hektar, landai banyak dan eskalator, sebuah concourse perbelanjaan besar di lantai satu, berdiri taksi dan jalur bus, dan parkir untuk 8.000 mobil.


Related Post



1 komentar:

  • "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

  • Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

    :a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

    Posting Komentar

    Coment

    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

    Search

    Trafick Rank

    Yang online

    Translate

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
    by : Spekristo
     

    Profil

    SPEKRISTO_BLOG
    Lihat profil lengkapku
    Diberdayakan oleh Blogger.

    Kursor

    kursor2