Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Senin, 09 Mei 2011

10 benda teraneh yang disewakan


mobil,motor,rumah,dvd,adalah hal yang lazim yang biasanya disewakan... ini ni gan beberapa benda teraneh yang bisa di sewa... selamat menyimak...

1. Pendamping pengantin.

Seorang wanita dari China adalah menyiapkan pengiring pengantin-nya sendiri untuk layanan-menyewa. Lisha Xu, seorang mahasiswa di Institut Teknologi Tianjin Profesional, telah mempekerjakan dirinya sebagai pengiring pengantin beberapa kali dan berkata, dengan pernikahan menjadi lebih dan lebih profesional, dia telah menemukan celah di pasar.



2. Peziarah

Dia menyebut dirinya "pembayar janji". tetapi ahli komputer, Carlos Gil bisa jg dipanggil dgn "peziarah sewaan". Gil telah menghidupkan tradisi 700 tahun yg lalu dgn mempekerjakan dirinya sebagai peziarah bagi mereka yg lemah,terlalu sibuk atau pun malas. dia akan pergi 2 tahun sekali ke kuil Fatimah di Portugal pusat dan memberikan doa-doa bagi mereka yg menyewa. dia memberikan harga 2.500 dollar. untuk membuktikan bahwa dia berjalan kaki, dia akan membeli setiap perangko dari tempat yang dilewatinya. dia berjalan 100 mil dari rumahnya di Cascais dekat Lisabon menuju ke kuil perawan maria di fatimah.



3. Badut jahat penguntit.

Dominic Deville menguntit seorang anak selama seminggu. dia mengirim teks dingin,telepon misterius dan surat kaleng. dia memposting sebuah peringatan bahwa dia akan menyerag anak tersubut. Deville bukanlah orang gila,tetapi dia disewa oleah orangtua anak itu untuk memberikan kejutan ulang tahun. Deville mengaturnya dalam layanan badut jahat yg terletak di Lucerne Swiss. setelah terinspirasi oleh beberapa film horor favoritnya - mungkin termasuk Stephen King's ini dan Killer Klowns Dari Luar Angkasa. Idenya tidak mungkin populer dengan penderita coulrophobia atau phobia akan badut.



4. Papararazzi selebriti.

Apakah agan2 pernah baca majalah dan melihat artis2 yg dipoto oleh paparazzi. nah dengan jasa ini,agan2 dapat merasakan oleh para kuli kamera ini selama sehari. para paparazzi ini pun dpt disewa untuk acara ultah,pernikahan atau lain. mereka bernaung di bawah perusahaan yg didirikan oleh Tina Cowher dan berada di Texas.



5. Robot wanita.

Jangan tanya saya apa yang Anda lakukan dengan dia ... tapi Actroid DER2 Fembot adalah android realistis bahwa Anda dapat menyewa dengan harga sebesar $ 3.500 untuk 5 Hari. Robot feminin fitur kulit silikon manusia hidup dan dapat memberikan ekspresi alami. Tungkai, batang tubuh dan ekspresi wajah dikendalikan oleh sistem aktuator didukung oleh tekanan pneumatik. Dia bahkan bisa koreografi gerakan dan gerakan dengan suaranya. Dia juga datang dalam pakaian perawat atau berpakaian seperti pelayan prancis. keren ya gan?



6. Sapi.

Seorang petani di Swiss menyewakan sapinya untuk keluar. Maxime,Wanda dan Lynn dihargai £ 80 sebulan. para penyewa diberi hak untuk berkunjung,susu,dan gambar suvenir. mereka juga mendapatkan diskon pada roti dan susu yg dihasilkan ladang itu.



7. Teman.

Butuh teman? Sekarang Anda dapat menyewa satu. Rentafriend.com menawarkan seseorang untuk tempat nongkrong dengan untuk yang pemalu, sibuk atau kesepian. Jennifer Morrison adalah salah satu dari teman sewaan itu. dia menyatakan bahwa ini bukan bisnis candaan. sewa Teman biasanya biaya 20-50 dolar per jam, tetapi dapat berkisar sampai $ 150.



8. Teater untuk para gamer.

Ingin mengadakan bachelor party yg murah?. tidak perlu penari striptease untuk membuat mata teman agan2 melongo. Cineplex Entertainment menyewakan teater yg menganggur mereka kepada para gamer. seharga $ 179 untuk dua jam, hingga 12 orang di sana tersambung X-box 360 dihubungkan ke layar teater. Sesi ini game sedikit lebih mahal daripada melihat film di teater yang sama, dan secara signifikan lebih mahal daripada game di apartemen Agan2.



9. Tas desainer untuk nintendo DS.

Tas2 fashion biasanya mahal. tp dengan menyewa tas dari bags untuk riches ini anda akan dapat bergaya. namun tas ini khusus untuk paket nintendo DS. namun desainnya sadar akan fashion.



10. Perut hamil.

Pada tahun 2007 Jennifer Gordon menyewakan perut hamil. die har fans sebuah klub American football menyewanya untuk ditampilkan di kejuaraan Superbowl tahun itu di Miami. dia dibayar dgn 2 tiket pertandingan. Gordon seorang humas dan mengiklankan dirinya di uBid.com dan dia menerima 200 e-mail pertanyaan.

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2