Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Selasa, 10 Mei 2011

Virus Osama Bin Laden di Facebook

Apakah anda pernah mendapatkan pesan yang tidak biasa dari teman Facebook untuk membuka link video tewasnya Osama bin Laden? Hati-hati, barangkali itu adalah virus yang siap menginfeksi komputer Anda yang sedang marak belakangan ini setelah berita kematian Osama Bin Laden.

Seperti dilansir Republika, virus berlabel "Osama", "bin Laden" atau "Osama bin Laden" itu kini menjadi salah satu virus yang banyak menjangkiti internet. Para pengguna internet yang penasaran tentang bagaimana kondisi terakhir Osama bin Laden bisa menjadi korbannya.

Di facebook, virus semacam itu bisa disebar dengan spam yang biasanya berupa pesan, termasuk chat atau obrolan, berbahasa Inggris dengan link yang mencurigakan. Pesan itu sering kali tidak dicerugai karena mencatut ID teman di facebook.

Email juga menjadi sasaran spam bermodus link video Osama bin Laden. Sampai saat ini telah muncul email berbahasa Spanyol yang mengandung Trojan horse ketika link foto di dalamnya diklik.

"Saya kira ini (link-link palsu mengenai Osama) sebaiknya dihindari," tulis Dave Marcus, kepala penelitian keamanan untuk Mcfee Labs.

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2