Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Sabtu, 14 Mei 2011

10 Pabrik Paling polutan di Dunia10 Pabrik Paling polutan di Dunia

 1. Gallagher - Indiana, USA

Sebagai salah satu tanaman yang lebih tua dalam daftar ini, Duke Energy Station Pembangkit Gallagher juga merupakan salah satu yang paling kotor. Terletak di sepanjang tepi Sungai Ohio di Floyd County, Indiana, Gallagher toko abu terbang batubara di kolam di tepi Sungai Ohio. Tapi stasiun 600-megawatt relatif kecil Gallagher membuat daftar sebagian besar karena mengeluarkan 50.819 ton sulfur dioksida (SO2) per tahun-rasio sekitar 4o pound per megawatt-jam yang tertinggi dari setiap pabrik di Amerika Serikat.
2. Kraftwerk Niederaussem - Bergheim, Jerman

Dimiliki oleh Jerman RWE Niederaussem secara konsisten salah satu sumber CO2 terbesar di seluruh Eropa. Meskipun pabrik melihat penurunan emisi sebesar 20% menjadi 24,9 juta ton pada tahun 2008, pabrik 3800 megawatt luka bakar kotor dan tidak efisien lignit (brown coal). Lignit luas tambang di Jerman, seperti yang digambarkan di atas, telah menelan seluruh desa dan petak besar tanah pertanian subur.
3. Scherer Power Plant - Juliette, Georgia, Amerika Serikat

Pada 27 juta ton karbon dioksida per tahun, Robert W. Scherer Power Plant adalah tunggal terbesar titik-sumber CO2 di AS. Scherer dimiliki dan dioperasikan oleh Georgia Power, yang juga memiliki Pabrik Bowen. Scherer luka bakar melalui rata-rata tiga beban kereta-batubara per hari - batubara diangkut dalam dari Wyoming's Powder River Basin, 1.800 mil. Pada waktu tertentu, BNSF memiliki tiga puluh enam kereta api yang berbeda batubara dua mil panjang di suatu tempat di sepuluh hari ulang-alik antara Wyoming dan Georgia.
4. Taichung Batubara-PLTU - Lung-Ching, Taiwan

Stasiun Taichung 4130-megawatt listrik adalah penghasil emisi CO2 terbesar di dunia, dengan lebih dari 40 juta ton yang diproduksi pada tahun 2008. Emisi CO2 dari proyek Taichung kira-kira sesuai dengan emisi CO2 dari Swiss.
5. Belchatow - Belchatow, Polandia

Belchatow ini bisa dibilang batu bara pembangkit listrik terbesar di dunia. Dijalankan oleh BUMN utilitas BOT Elektrownia, Belchatow dipancarkan paling CO2 dari setiap instalasi Uni Eropa tahun lalu, memompa setara dengan 34 juta ton ke atmosfer, sehingga sumber batu bara kedua terbesar CO2 di dunia.
6. Kendal Power Station - Mpumbulanga, Afrika Selatan

Fasilitas Kendal 4.116-megawatt di Afrika Selatan adalah batu bara pembangkit listrik terbesar di dunia. Dengan emisi CO2 tahunan sebesar 26,8 juta ton, Kendal adalah sumber terbesar kesepuluh CO2 di dunia.
7. Bowen - Bowen, Georgia, Amerika Serikat

Seiring dengan Tanaman Scherer, yang juga dimiliki oleh Georgia Power, Pembangkit Bowen secara konsisten salah satu dari tiga penghasil emisi CO2 atas di Amerika Serikat. Selain 24 juta ton CO2 itu memancarkan setiap tahun, Scherer juga merupakan salah satu sumber besar belerang dioksida, memancarkan 206.442 ton SO2 per tahun (perlu dicatat bahwa sementara jumlah total SO2 yang dihasilkan memiliki rasio yang relatif rendah £ 18 / MWh, dibandingkan dengan 40lb/MWh Gallagher).
8. Hazelwood - Hazelwood, Victoria, Australia

WWF disebut pembangkit listrik Hazelwood sebagai "yang paling polusi dari semua pembangkit listrik yang beroperasi di negara-negara utama di dunia industri." Dijadwalkan akan dihentikan pada tahun 2009 karena volume sangat tinggi emisi CO2 dari batubara coklat terbakar, keputusan 2005 oleh Pemerintah Victoria akan menjaga tanaman operasional sampai 2031.
9. Agios Dimitrios - Agios Dimitrios, Yunani

Dalam hal CO2 per Megawatt-jam diproduksi, Agios Dimitrios 1595-megawatt pembangkit listrik di Yunani adalah pembangkit listrik paling kotor di Eropa. Fasilitas lignit-pembakaran berada di bagian atas (atau bawah) dari WWF Dirty Tiga puluh (Eropa).
10. Drax - Selby, Yorkshire dan Humber, Inggris

Drax menyediakan 7% dari daya listrik yang dibutuhkan oleh Inggris. Drax sebenarnya adalah karbon paling efisien batu bara pembangkit listrik di Inggris, meskipun menghasilkan sekitar 1,5 juta ton abu dan 22,8 juta ton karbon dioksida setiap tahun, yang hanya pergi untuk menunjukkan, bahkan terbersih listrik tenaga batubara tanaman kotor.


SUMBER

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2