Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 22 Mei 2011

Inilah Remaja Tertinggi di Dunia… Wow.. Tingginya 206 cm

Woww..!! Elisany Silva remaja asal negara Brazil tertinggi di dunia saat ini, tingginya 206 cm. Dia yang bernama lengkap Elizane Cruz Silva (Silva da Cruz Elizane) ini kelahiran 27 September 1995.
Kabarnya Elisany ingin menjadi model. Dengan tingginya yang lebih dari 2 meter, Silva memang bisa memasuki dunia modeling dengan mudah. Bentuk tubuhnya memiliki potongan model, tentunya dengan tinggi maksimal.
Debutnya sebagai model dalam acara pagelaran busana pernikahan di Belem, Brasil. Sebelumnya ia tidak memiliki pengalaman menjadi model catwalk. Pagelaran busana tersebut bisa jadi titik awal karirnya menjadi model profesional, kayak Luna Maya. Dan ini dia orangnya :
Elize kelihatan penyendiri, walaupun dia sendiri pun masih ingin bermain dengan teman sebaya namun menemui kesulitan karena tubuhnya terlalu tinggi dibanding kawannya yang rata-rata masih 151 sentimeter.
gadis_tertinggi_dunia-2
Begitu juga di rumah, dengan peralatan rumah tangga ibunya agak menyulitkan Eliza karena harus sering membungkukkan badan saat melintas agar kepalanya tidak terkena atap pintu.
Tidak cuman itu, kalau mau sekolah pun dia kesulitan menaruh kakinya yang panjang saat duduk di bus. Pun pintu masuk bus itu tidak cukup bila kepalanya tidak ditunddukkan.
Jika tidur lurus maka kakinya tergantung karena melebihi ukuran kasur di dipannya yang standar 180 sentimeter panjangnya. Tapi dengan kondisi seperti itu, ibunya tidak pernah mengkhawatirkan tentang penyakit apa yang dialami anaknya.
gadis_tertinggi_dunia-1
Ibunya bernama Ana Maria Cruz yakin anak gadisnya itu sehat, namun begitu ia ingin agar pertumbuhan tubuh anaknya tidak bertambah lagi.
Menurut para ahli, Eliza memiliki penyakit langka yaitu Gigantismo. Yaitu sebuah penyakit dimana otak memproduksi hormon pertumbuhan terlalu banyak sehingga orang tersebut tumbuh sangat cepat. Dengan begitu maka tubuh Elisany tumbuh 15 cm tiap tahun, atau 3 kali lipat pertumbuhan anak normal.
Dokter memperkirakan Eliza mengalami penyakit Gigantismo yang mungkin ada akibat yaitu beberapa kelenjar lain mati seperti tiroid adrenal dan ovarium. Jika dibiarkan bisa menimbulkan bahaya bahkan kematian akibat komplikasi.

Sejauh ini baik orangtuanya maupun Eliza sendiri tidak begitu mempersoalkan dengan penyakit yang dialami dan tetap ingin meraih cita cita menjadi model. Eliza pernah mengawali debutnya sebagai model dalam acara pagelaran busana pernikahan di Belem, Brasil.



SUMBER

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2