Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

Minggu, 15 Mei 2011

Tips Membaca Kepribadian Lewat Warna Kesukaan

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-BS2u0pWhh5pX7q6pvK-6ZUkdDM03TbCFKk0a7Jq9X2pkONOQVXpL50Q5QGCiGjzE_9grAmuNLIlWMhbZAWxa6HRYG4IjVxTa5VUvUYGYLwxApelHIkGJfc832b_5RZjCFxw7Ynam9s3B/s320/hand-writing.jpg
Jika anda suka warna :

Biru ( Blue )
Anda adalah seseorang yang suka berangan-angan, kalem, baik hati, dan pendiam. Tapi anda juga mau berjuang meraih angan dan mimpinya.

Ungu ( Purple )
Anda pantas jadi seniman karena penuh dengan imajinasi, kreativitas, dan hal - hal baru. Ide - ide anda bagus dan selalu ingin tahu.



Oranye ( Orange )
Hidup anda penuh kesenangan dan gelak tawa. Bagi anda musik merupakan teman hidup. Hari - hari anda benar - benar penuh irama.

Kuning ( Yellow )
Pribadian anda hangat, agak manja, dan tidak suka kesunyian. Sering pula anda dipercaya untuk jadi pemimpin.

Hijau ( Green )
Anda adalah seseorang yang sensitif, lembut, dan berhati emas. Anda juga mencintai alam, langit biru yang indah, pepohonan, dan bunga – bunga. Kicauan burung pun sudah dapat membuat anda merasa senang.

Merah ( Red )
Anda adalah seseorang yang penuh gairah, tidak suka berdiam diri, dan suka nekad. Kalau ada sesuatu yang diinginkan, bahkan yang mustahil sekalipun, tak ada orang yang sanggup menghalangi anda.

Biru ( Blue )
Anda adalah seseorang yang realistis, tidak suka gosip, juga benci kemunafikan. Anda melihat kualitas orang dari kehangatannya.

Ungu ( Purple )
Anda senang tampil natural & spontan. Tidak suka orang yang banyak tingkah. Tidak suka menyia – nyiakan hidup anda dengan mengerjakan sesuatu yang tidak berguna.

Oranye ( Orange )
Anda adalah seseorang yang sopan, tak banyak bicara, serta mengagumi orang yang bertanggung jawab. Anda khawatir dengan apa yang orang lain pikirkan tentang diri anda. Anda juga sedikit penakut.

Kuning ( Yellow )
Anda adalah seseorang yang tidak suka berpura – pura dan tidak suka adanya penindasan. Sedikit banyak omong dan kadang anda suka mengumbar janji.


Merah Jambu ( Pink )
Anda adalah pribadi yang tidak cengeng, terkadang cenderung angkuh, dan pantang mengeluh. Anda sangat senang berkelompok dan membenci teman – teman yang suka menjilat.



SUMBER

Related Post



0 komentar:

Pasang emoticon dibawah ini dengan mencantumkan kode di samping kanan gambar.

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q:

Posting Komentar

Coment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search

Trafick Rank

Yang online

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : Spekristo

Arsip Blog

 

Profil

SPEKRISTO_BLOG
Lihat profil lengkapku
Diberdayakan oleh Blogger.

Kursor

kursor2